Asep Japar Sapa Warga Pasar Cicurug Sukabumi Jawa Barat, Hadir Berikan Solusi

Asep Japar Sapa Warga Pasar Cicurug Sukabumi Jawa Barat, Hadir Berikan Solusi

Smallest Font
Largest Font

Sukabumi -  Asep Japar adalah salah satu Bakal Calon Bupati Sukabumi yang diusung oleh Partai Golkar serta Gerindra dan PPP Sukabumi, saat ini melakukan kunjungan ke Pasar Semi Modern (PSM) Cicurug, Kecamatan Cicurug, Kabupaten Sukabumi, Kamis (20/06/24).

Sosok Asep Japar di manapun selalu dirindukan oleh warga masyarakat, dan menjadi Idola.

Dalam kunjungan tersebut, Asep Japar disambut baik oleh warga pasar dan para pedagang.

Para pedagang atau warga pasar pun tak canggung untuk menyampaikan keluhkesahnya kepada Asep Japar terkait kondisi pasar yang sepi.

"Iya tadi kita silaturahmi dengan para pedagang, Alhamdulillah disambut baik. Tadi saat mengecek ke basemant pasar ada beberapa pedagang yang mengeluhkan sepi, Insya Allah kedepannya kita akan berikan solusi," kata Asep Japar Kepada awak media.

Menurut Asep Japar, dengan adanya dampak sepi akibat sedikitnya pengunjung, Asep Japar terus memberikan support agar para pedagang terus berjualan hingga kedepan adanya pembenahan.

"Insya Allah saya peduli terhadap para pedagang kecil, kedepannya kita lakukan pembenahan supaya masyarakat khususnya pedagang yang ada di Pasar Cicurug merasakan kenyamanan dan bisa menarik pelanggan agar kembali rame," terangnya.

Editors Team
Daisy Floren

What's Your Reaction?

  • Like
    0
    Like
  • Dislike
    0
    Dislike
  • Funny
    0
    Funny
  • Angry
    0
    Angry
  • Sad
    0
    Sad
  • Wow
    0
    Wow